Welcome November

by - 06:26:00

Welcome November!



Bulan yang penuh dengan kejutan! Di awali di hari pertama ketika November di mulai. Saya bertemu dengan orang yang sangat ingin aku temui. Akhirnya Tuhan menjawab doa saya di bulan ini. Kembali bertemu dengan mereka merupakan hal yang akan selalu berkesan di hati saya karena bertemu dengan mereka selalu membawa sukacita di hatiku. Walaupun pertemuan yang kami jalani sangat singkat, tetapi pertemuan itu sangat berkesan di hati saya. Bertemu dengan mereka membawa sukacita tersendiri di hati saya. 

Di hari kedua bulan November, saya bertemu dengan seseorang yang pernah ada dalam hidup saya selama tiga tahun. Dia bukan pacar saya. Dia adik kelas saya. Seseorang yang pernah saya bawa untuk mengenalNya, tapi sekarang dia lebih memilih untuk menjalankan hidupnya sendiri dan lupa siapa yang pernah dia kenali. Sungguh ironis! Hidup membawa kita kepada pilihan tapi terkadang kita lebih memilih pilihan yang menurut kita baik dan memuaskan hidup kita daripada memuaskan dan baik dimataNya.

Ternyata Tuhan menciptakan hari di setiap bulan, bulan di setiap tahun, agar di dalamnya Tuhan bisa mengajar kita dengan pelajaran hidup yang berbeda setiap hari. Pelajaran yang hidup yang sangat berharga, tidak harus diberikan lewat masalah hidup. Tuhan dapat memberikan bahkan saat kita bertemu dengan seorang teman lama.

Thank God for your November!


You May Also Like

0 comments

Give Me Your Comments!