Welcome 2013!

by - 22:44:00

Wuih. Hampir setahun ngga ngeblog. Postingan pertama saya di tahun 2013 nih.

Welcome 2013!

Hmmm... nothing has much changed yet but God is still preparing new challenges for me to be faced in 2013. Well, bukan buat saya saja sih. Kalian yang baca ini juga pasti dapat kok. Tinggal tunggu tanggal mainnya saja. OK!

2013 di buku perjalanan hidup saya diawali dengan pertemuan keluarga yang diadakan di rumah saya. Pertama kalinya ada pertemuan keluarga di rumah saya yang baru ini. Pertemuan keluarga ini sangat membekas di hati karena adanya personil baru yang ikut bergabung.


Tuh yang baru saja gabung jadi personil baru di keluarga saya. Rumah saya kemarin jadi rame banget gara-gara kehadiran bocah satu ini. Duh, pengen nyubitin. Umurnya belum setahun. Baru berapa bulan gitu. Dia keponakan baru saya. Namanya Joshua. Namanya bagus kan?
<3 :p=":p" dan="dan" dua="dua" gue="gue" ini.="ini." jadilah="jadilah" kan="kan" kaya="kaya" keponakan="keponakan" lalu="lalu" nbsp="nbsp" nikah="nikah" p="p" pangeran="pangeran" sepupu="sepupu" tahun="tahun" tampan="tampan" wajahnya="wajahnya" yang="yang">
Ngga kerasa banget deh. Kayanya waktu itu saya masih suka mainan sama sepupu saya. Eh sekarang dia sudah menikah lalu punya anak. Time flies fast. That's why we must enjoy every moment we spend with our family or friends. Waktu ngga bakal balik lagi, men! Saya jadi menghargai waktu saya bersama keluarga saya sekarang.

Hari selanjutnya setelah hari pertama di tahun 2013. Saya membunuh waktu di rumah saja bersama HP Mini yang saya cintai dengan segenap hati. Tsssah. Semenjak PPL kemarin saya jadi suka nonton Korean Reality Show. Saya ngga menyangka kalau saya bisa juga jatuh hati sama reality show-nya Korea. Reality show yang diproduce sama orang Korea bedaaaaa bangeeeeet sama Indo. Jauuuuuh lebih kreatif dan ngga dibuat-buat. Kalau Indo mah kebanyakan drama. Saya sampai bingung itu sebenarnya reality show atau drama? :p Hehehe. Para penggemar Korea pasti tahu reality show yang mau gue bahas sekarang ini juga.

Source: @RunningManCast
Running Man! Ini nih yang bisa buat saya tertawa ngga keruan di rumah. Running Man ini reality show korea yang pertama kali saya tonton selama saya hidup dan saya janji sama diri sendiri untuk ngga nonton reality show yang lain sebelum Running Man habis masa tayangnya :) 
<3 :p=":p" dan="dan" dua="dua" gue="gue" ini.="ini." jadilah="jadilah" kan="kan" kaya="kaya" keponakan="keponakan" lalu="lalu" nbsp="nbsp" nikah="nikah" p="p" pangeran="pangeran" sepupu="sepupu" tahun="tahun" tampan="tampan" wajahnya="wajahnya" yang="yang">
<3 :p=":p" dan="dan" dua="dua" gue="gue" ini.="ini." jadilah="jadilah" kan="kan" kaya="kaya" keponakan="keponakan" lalu="lalu" nbsp="nbsp" nikah="nikah" p="p" pangeran="pangeran" sepupu="sepupu" tahun="tahun" tampan="tampan" wajahnya="wajahnya" yang="yang">Running Man ini termasuk ke dalam kategori urban action variety. Jangan tanya apaan. Saya juga ngga tahu. Tanya tuh sama SBS nya karena ini adalah salah satu program unggulan SBS. Di sini MC dan bintang tamu ditantang untuk menyelesaikan suatu misi yang berbeda di tiap episodenya. Mereka yang berhasil menyelesaikan misi bisa pulang dengan tenang dan membawa hadiah tanpa mengalami jeratan hukuman yang aneh-aneh. Buat yang belum pernah nonton, saya sarankan kalian tonton dari episode pertama deh. Itu episode pertama yang buat saya falling in love with Running Man.

For me, Running Man is the great reality show ever. Ngga ada duanya deh. Kelucuan dan karakter masing-masing anggota Running Man meninggalkan keseruan tersendiri untuk sebagai penonton setia. Dari mulai Yoo Jae Suk (the grasshopper, national MC), Kim Jong Kook (tiger, muscle man), HaHa (Haroro), Gary (Calm Man), Song Ji Hyo (Blank Ji Hyo, Mong Ji), Suk Jin (Impala Hyung, Big Nose Hyung), Lee Kwangsoo (Giraffe), satu lagi si Flower Boy or Pretty Boy yang sekarang sudah jarang nongol karena sibuk drama, Jong Ki. Karakter yang terbentuk semenjak mereka di Running Man, membantu gue sebagai penonton untuk mengingat julukan dan nama dari setiap anggota berhubung nama orang Korea itu kan agak ribet ya untuk diucapkan. Masing-masing anggota selain mempunyai julukan yang berbeda-beda, mereka juga mempunyai perkerjaan yang berbeda-beda tapi hampir semuanya berkecimpung di dunia entertaiment. Ada yang jadi pelawak, aktris, penyanyi, ada juga aktor yang hampir ngga pernah kebagian jadi peran utama. Perbedaan inilah yang membuat Running Man semakin menarik dan lucu. Yang pasti sih pelawaknya yang jadi motor penggerak supaya Running Man tetap lucu dan disukai.


Nah, semakin penasaran ngga nonton Running Man? Gih. Unduh saja atau bisa juga streaming loh. Tinggal diklik saja! Dijamin hari-hari kalian selama 2013 ngga akan flat. *Promosi*

Selain Running Man, ada juga film yang beberapa hari lalu saya tonton dan sangat inspiring! Ingin saya share, tapi jangan sekarang yah! Tunggu dipostingan selanjutnya! Film ini cocok banget buat mereka yang berjiwa entrepreneur alias wirausaha!

See you in next post! Have a great 2013 journey! Fighting!





You May Also Like

0 comments

Give Me Your Comments!