Race Start Season 2 in Indonesia

by - 20:55:00

Postingan ini seharusnya tiba tahun lalu tetapi terlalu banyak yang aku kerjakan dan membuatku lupa untuk melanjutkan tulisan yang sudah lama tersimpan sebagai draft.

Hal yang mau aku ceritakan kali ini adalah salah satu keinginan yang akhirnya Dia ijinkan terjadi di tahun 2014. Di awal tahun 2014, seperti kebanyakan orang lainnya aku pun mempunyai harapan. Harapan tersebut salah satunya adalah kedatangan members running man ke Indonesia untuk bertemu dengan penggemarnya secara dekat. Apa itu running man? Running man adalah satu program reality show yang sangat terkenal di Korea Selatan dan mendapatkan tempat di hati penonton Asia termasuk Indonesia. Pertama kali aku tahu running man ketika aku berada praktek mengajar di salah satu sekolah dasar di Jakarta. Di sela-sela istirahat mengajar, teman kampusku yang juga melakukan praktek mengajar di sekolah tersebut, 'membiusku' dengan suatu tontonan. Awalnya aku berpikir kalau reality show tersebut akan sama dengan yang ada di Indonesia: garing. Ternyata aku salah duga. Running man tidak bisa dibandingkan dengan reality show yang di Indonesia. Ini adalah show terniat yang pernah aku tonton. Dari tempat syuting, kostum yang digunakan sampai jumlah crew. Semuanya membuatku berdecak kagum. Kalau ngga percaya, tonton deh :p dijamin bakalan senyum2 sendiri, ketawa terbahak-bahak, jatuh cinta lalu penasaran dengan episode berikutnya dan nonton lagi.

Tepat tanggal 25 Oktober 2014, aku akhirnya bisa bertemu dengan running man members yang aku kagumi selama ini. Sayangnya hanya 5 members yang hadir. Kang Gary dan Yoo Jae Suk sibuk dengan urusan kerjaan mereka masing-masing. It's okay lah, yang penting masih bisa dengar suara nyamuknya Kim Jong Kook :*  Then what did they do on October 25th 2014? Nih, lihat di foto2nya saja yah :) I was very happy on that day. Yah walaupun harus mengeluarkan uang yang lumayan untuk bertemu mereka.







You May Also Like

0 comments

Give Me Your Comments!