Cinta Pertama?

by - 22:38:00

Di saat teman-teman yang lain sudah beberapa kali berpacaran, saya masiih saja jadi seseorang yang sama sekali belum pernah merasakan suka duka pacaran. Hal itu bukan berarti saya ngga pernah jatuh cinta atau malah ngga pernah jatuh cinta loh ya :p Saya juga pernah jatuh cinta kok.

Ada seorang pria yang saya sukai, bisa dibilang juga cintai. Dia adalah teman kampus saya. Pertama kali menyadari kehadirannya adalah ketika saya bersama teman saya untuk pertama kalinya mengikuti kepanitiaan acara kerohanian di jurusan. Nah pria ini juga ikut bergabung menjadi salah satu panitia.

Saya tidak tahu mengapa saya jatuh hati kepadanya. Mungkin Karena senyum dan kebaikan hatinya. Dia tidak pernah terlihat murung setiap kali saya melihatnya di kampus. Dia selalu tersenyum. Mungkin hal inilah yang membuat banyak orang suka dengannya termasuk saya. Dia orang yang mudah bergaul dan yang paling penting dia wangi cuy :D


source: googleimages
Kalau ada yang bertanya ini cinta pertama atau bukan. Hmm…. bisa dibilang iya karena sampai sekarang senyumnya masih terbayang di pikiran saya. Sedih sekali karena sekarang saya tidak bisa melihat senyumnya setiap hari. Saya dan dia sudah sama-sama lulus kuliah. Dia sudah punya pacar dan bekerja entah dimana. Saya hanya bisa mendoakan dia dari kejauhan dan berharap bisa bertemu di sebuah persimpangan. 

You May Also Like

2 comments

  1. Ini gimana ya... mau komen apa bingung...... ecie.. kena deh! :D tanya dungs kabar dia sekarang gimana, bangun komunikasi, persaudaraan. *halah*

    ReplyDelete

Give Me Your Comments!