Isi Tas

by - 21:03:00

Bagi kebanyakan wanita, tas adalah benda yang paling penting. Pemilihan warna dan bentuk tas khususnya di kalangan wanita biasanya disesuaikan dengan warna baju yang dipakai. Saya pernah melihat seorang ibu yang memakai baju dan tas yang warnanya sepadan. Mungkin dia ingin dipandang oleh orang disekitarnya :)

Kalau saya berbeda dengan wanita lain. Saya sangat jarang memakai tas yang sesuai dengan warna baju. Asal tidak nabrak warnanya dengan baju, apa pun warna dan bentuk tasnya ya pasti saya pakai. Bagi saya yang paling penting itu tas yang saya pakai dapat memuat barang yang saya perlu bawa.

Nah tentang isi tas, saya sangat jarang membawa make up di dalam tas saya. Saya perempuan sejati kok tapi memang tidak suka memakai make up :p Cewek itu cantiknya lebih natural kalau tanpa make up. Lalu apa yang saya bawa di dalam tas saya kalau berpergian? Hmmm... yang pasti saya tidak pernah lupa membawa ponsel dan modem saya. Tanpa mereka saya akan mati gaya :p Selain itu saya biasanya bawa buku agenda, pulpen, kacamata, powerbank, charger, tissue kering dan basah (berhubung saya suka pilek akhir-akhir ini), dompet, kartu identitas, kartu ATM, headset, satu buah buku dan yang pasti tidak lupa uang (ini paling penting). Next time saya akan unggah foto isi tas saya di akun instagram saya.

Nah kalau kalian, apa sih yang kalian biasa bawa di dalam tas kalian? Yuk share.....

You May Also Like

2 comments

  1. Ni pic, hoax. Hahaa. Novelnya enggak masuk list?

    ReplyDelete
  2. itu udah disebutin :p Novel buku kan Mel? Ayo share, apa aja isi tas kamu

    ReplyDelete

Give Me Your Comments!