Single

by - 18:18:00

Today is perfect day for writing. Kemarin saya sedikit menceritakan tentang diri saya dan status saya. Sampai saat ini saya masih single which means belum punya pasangan. Ya, semua tahulah ya. Sedih? Ngga kok. Saya percaya sampai saat ini Tuhan sedang mempersiapkan pasangan yang terbaik untuk saya. Saya tidak perlu mendesakNya. Dia tahu kapan waktuNya untuk saya bertemu dengan pasangan saya nantinya kok.
Ngga takut kelamaan nikah? Buat apa takut. RancanganNya sempurna dan indah kok. Ngga perlu takut kalau sampai saat ini masih single. Banyak anak muda sekarang, takut kelamaan single. Mereka akhirnya ngga pikir panjang ketika bertemu dengan seorang pria/wanita yang pas di mata mereka. Tanpa pikir panjang, mereka melanjutkan hubungan dengan seseorang tsb ke jenjang pernikahan. Setelah beberapa tahun, mereka tiba-tiba mengaku ke seluruh dunia bahwa mereka sekarang ingin bercerai karena pemikiran mereka sudah tidak sejalan lagi.

Saya jadi ingat pesan yang saya terima di akun path saya tentang hal ini beberapa hari yang lalu.

"Don't marry for sex. Don't for because you are of age. Don't marry because you are getting old. Don't marry because you are lonely. Don't marry because all your friends are getting married but get married because you are in love"

Kenapa harus buru-buru nikah? Ya sebagai seorang wanita, saya juga ingin nikah tetapi selama Tuhan masih mempersiapkan pasangan yang tepat untuk saya, untuk apa saya kuatir? Nikmati saja. I enjoy being a single woman. Just be grateful. 


So if you ask about my current relationship, I will answer, "I'm single" 


source: googleimages

You May Also Like

0 comments

Give Me Your Comments!