Kriteria Cowok Idaman

by - 21:47:00

Postingan ini masih membicarakan postingan sebelumnya. Ya, cowok itu. Pasti kalian bertanya-tanya apa sih yang menarik dari cowok itu selain senyuman dan kegantengannya? Kriteria cowok idaman Dewi tuh seperti apa sih?

1.Suka senyum 

Saya paling senang lihat cowok tersenyum karena bisa menghibur saya kalau saya lagi sedih. Lihat cowok senyum saja sudah senang.

2. Bukan perokok!

Ayah saya penikmat rokok dan kopi dulu. Sampai akhirnya dia berhenti menikmati itu semua karena diserang penyakit stroke. Makanya sampai sekarang saya ngga suka cowok perokok. Saya ngga mau nantinya cowok saya penyakitan dan juga menyebarkan penyakit lewat asap rokok yang dihembuskannya.

3. Seiman 

Hal ini sebenarnya hal yang paling penting. Kalau beda iman kan otomatis beda prinsip hidup, lalu bagaimana bisa berjalan bersama kalau nantinya cowok saya tidak seiman?

4. Suka makan 

Karena saya suka banget kuliner, saya ingin sekali kalau cowok saya nantinya adalah orang yang suka makan juga. Dia bisa makan segala makanan termasuk makanan sehat ala mama saya :p

5. Suka belajar


Orang itu harus senantiasa belajar karena setiap hari adalah proses pembelajaran untuk kita. Oleh karena itu saya suka cowok yang mau belajar, belajar dari kesalahan atau pun belajar hal-hal yang baru.


Kayanya kriterianya cukup segitu dulu deh. Kata orang-orang, jangan banyak2 menetapkan kriteria nanti malah ngga datang cowoknya :p hahaha.

Kalalu kriteria cowok idaman kalian seperti apa? Share dong.


You May Also Like

2 comments

  1. Mungkin kalau aku cowok semua kriteria oitu ada di aku kak? hehehe

    ReplyDelete
  2. Kalau km cowok, berarti km brondong dongsss hahahaha

    ReplyDelete

Give Me Your Comments!