Moment

by - 21:51:00

Dok.Pribadi
Sore tadi tidak sengaja saya kembali bertemu dengan seorang anak yang dulu tinggal di sebelah rumah saya, sering main ke rumah dan sudah saya anggap seperti adik sendiri. Anak tersebut ada di dalam foto di atas. Dia adalah seorang anak perempuan yang sekarang sudah berumur 4 tahun dan sangat pintar.

Setiap kali melihat foto di atas, memori saat saya bermain dengan riang di rumahnya maupun rumah saya terkuak kembali. Saat-saat saya menemani dia belajar jalan, naik mobil keliling, memutarkan video lagu anak berbahasa Inggris di laptop saya untuk dia tonton dan banyak hal lainnya. Sayangnya semua itu hanyalah memori yang bisa dikenang.

Saat ini saya tidak bisa lagi bermain dengannya karena rumah kami tidak berdekatan lagi. Dia pun sekarang sudah jarang ke rumah saya. Sesekali ke rumah hanya untuk menemani ibunya menjemput kakaknya yang kebetulan les privat dengan kakak saya.

Saya jadi teringat sebuah kutipan,

“What I like about photographs is that they capture a moment that’s gone forever, impossible to reproduce.”
Karl Lagerfeld

Foto selalu bisa membuat sebuah momen abadi tetapi tidak bisa membuat  kita kembali menikmati momen tersebut. So, enjoy every moment with your beloved one :)

You May Also Like

0 comments

Give Me Your Comments!