Sabtu Bersama Ayah

by - 08:26:00





ISBN : 9797807215
Rilis : 2014
Halaman : 278
Penerbit : Gagas Media
Bahasa : Indonesia

Sinopsis:
“Hai, Satya! Hai, Cakra!” Sang Bapak melambaikan tangan.
“Ini Bapak.
Iya, benar kok, ini Bapak.
Bapak cuma pindah ke tempat lain. Gak sakit. Alhamdulillah, berkat doa Satya dan Cakra.
*****                                           
Mungkin Bapak tidak dapat duduk dan bermain di samping kalian.
Tapi, Bapak tetap ingin kalian tumbuh dengan Bapak di samping kalian.
Ingin tetap dapat bercerita kepada kalian.
Ingin tetap dapat mengajarkan kalian.
Bapak sudah siapkan.
Ketika punya pertanyaan, kalian tidak pernah perlu bingung ke mana harus mencari jawaban.
I don’t let death take these, away from us.

I don’t give death, a chance.
Bapak ada di sini. Di samping kalian.
Bapak sayang kalian.”
Ini adalah sebuah cerita. Tentang seorang pemuda yang belajar mencari cinta. Tentang seorang pria yang belajar menjadi bapak dan suami yang baik. Tentang seorang ibu yang membesarkan mereka dengan penuh kasih. Dan…, tentang seorang bapak yang meninggalkan pesan dan berjanji selalu ada bersama mereka.


Review:
Siapa sih yang ngga kenal Adhitya Mulya? Penulis novel fiksi dan sesekali komedi yang sukses di pasaran. Bahkan beberapa buku karyanya berhasil difilmkan. Di tahun 2014 kemarin, dia kembali menghasilkan sebuah buku fiksi yang berhasil membuat saya rindu dengan ayah saya dan juga ingin cepat mempunyai suami dan ayah untuk anak-anak saya seperti Satya (*loh). 

Buku ini bercerita tentang sebuah keluarga, seorang ibu dan dua orang anak, Satya dan Cakra, yang ditinggal oleh ayahnya. Walaupun ayah mereka pergi, mereka tetap mendapatkan wejangan dan kasih sayang sepeninggal ayah mereka. Bahkan di saat salah satu anak sudah berkeluarga dan sepertinya gagal menjadi seorang ayah yang baik, ayahnya lah yang membantu untuk sang anak untuk memperbaiki kegagalannya. Bagaimana caranya? Nah temukan jawabannya di buku ini. 

Buku ini cocok untuk mereka yang sedang mencari cinta dan ingin menjadi seorang kepala keluarga. Mereka yang ingin menjadi ayah dan suami yang baik. Kabarnya sih buku ini nantinya juga akan difilmkan loh. Can't wait! Ayo buruan beli bukunya sebelum dibuat jadi film :D Belinya di bukupedia yah.


You May Also Like

0 comments

Give Me Your Comments!