More Than Enough

by - 14:56:00

"Life isn’t always what I wanted.
Still, I am grateful. 
Surviving. 
Living by His sufficient grace. " -P.S

Siapa tuh PS? Kalian pasti tahu siapa dia. Dia adalah seorang anak musisi rohani yang belakangan sedang ramai dibicarakan karena ayahnya menikah untuk yang kedua kali.

Saya disini bukan untuk bergosip atau membicarakan kehidupannya dan ayahnya yang menikah lagi tetapi saya ingin membicarakan tentang kehidupan.

Saya setuju dengan pernyataan P kalau hidup itu jalannya tidak selalu sesuai dengan apa yang kita mau. Di dalam lubuk hatinya P, saya yakin sebagai anak dia ingin ayah dan ibunya tetap bersatu, no matter what. But nyatanya ayah dan ibunya harus pisah. That's life. Terkadang Tuhan membuat hidup kita berjalan ngga sesuai dengan apa yang kita mau. Dia membawa kita melewati jalan yang berat untuk dilalui. Kita merasa ngga Tuhan ngga adil dan rasanya kita ngga mampu melewati itu semua tapi nyatanya ngga. Kasih Tuhan itu cukup buat membantu kita melewati segala hal sulit yang Dia izinkan. Dia membuat kita bisa bertahan melewati semua.

Jikalau sekarang kamu merasa Tuhan tidak adil dan ngga mampu melewati hal sulit di depanmu, ingatlah kasihNya selalu cukup buatmu. Dia selalu ada bersamamu. Karna kasihNya kamu bisa melewati itu semua dan jangan lupa untuk selalu bersyukur buat kasihNya untukmu.


You May Also Like

0 comments

Give Me Your Comments!