Kejadian Buruk Ngga Selamanya Buruk

by - 23:42:00

Lama sekali tidak bersua dengan blog ini. Akhirnya kembali nulis juga di sini. Bingung sebenernya mau mulai dari mana, tapi yang jelas selama bulan kemarin sampai detik ini banyak banget kejadian-kejadian 'penuh berkat' yang saya alami.

Diawali dengan kerusakan Personal Computer (PC) saya. Heran.. PC saya sering banget kena virus, padahal saya sudah pasang dua antivirus sekaligus, tapi ternyata ngga mempan juga membasmi virus-virus jahanam itu. Saya pun harus rehat sementara untuk menggunakan PC itu dan dengan terpaksa saya sibuk mencari CD instalasi windows baru dan melakukan instalasi ulang semampu saya. Thank God banget, sekarang saya udah bisa instalasi windows seven sendiri loh. #norakabis

Setelah PC saya sehat. Saya ngga nyangka bakalan dapat berkat yang lain. Pada hari kamis malam, ketika saya sedang mengajar privat. Saya memang terbiasa menaruh handphone di atas meja belajar murid saya ketika mengajar. Entah kenapa tiba-tiba sikut saya khilaf, dan menekan layar LCD handphone saya yang sudah kegores-gores itu. Tiba-tiba terdengarlah bunyi: "Krek". Ketika saya mengecek keadaan handphone saya, ternyata layarnya sudah ngga  bisa diselamatkan lagi. Keadaan layar handphone gsaya, sangat mengenaskan. Murid saya pun sampai prihatin melihat keadaan handphone saya, tapi sayangnya dia ngga mampu untuk menggantikan dengan handphone yang baru. Sayang sekali.

Akhirnya setelah saya pulang ngajar, sampai rumah saya pun ngadu ke nyokap dan kakak-kakak perihal handphone yang rusak. Sebenarnya ngarep dibeliin handphone yang lebih canggih dari yang sebelumnya sih. Modus banget nih. Karena saya memang perlu banget pakai handphone dan ngga bisa jauh dari handphone, kakak saya memutuskan untuk jadi donatur untuk membelikan handphone baru. Sedikit lebih canggih dari handphone saya sebelumnya, walaupun bukan smartphone ya. Yah tapi setidaknya handphone saya yang baru ini bisa jadi semacam mp3 player gitu, karena bisa menampung lagu up to 32GB. Gila! Thanks to my family. Thanks to God. Setiap kejadian buruk yang kita alami ternyata ngga selamanya buruk kok. Ada berkat yang tersimpan dibalik kejadian itu semua. All things work together for our good, right?

sumber: uk.webuy.com

You May Also Like

0 comments

Give Me Your Comments!