Sms yang Berharga

by - 10:11:00

Kemaren berhubung saya lagi santai alias ngga ada kerjaan, saya iseng lihat folder saved messages di handphone saya yang lama. Ternyata banyak banget pesan-pesan berharga yang selama ini saya abaikan di situ. Maklumlah akhir-akhir ini saya sudah agak jarang kirim sms, keseringan pakai social media. Ada beberapa sms yang bikin saya sadar (semoga saya bener-bener sadar. Amin).

Nih...
"Hidup tanpa Tuhan benar-benar membuat kehampaan di dalam hati ini. Jangan pernah mencoba menggantikanNya dengan sesuatu yang fana dari dunia ini."

(Saya lupa banget ini sms dari siapa. Tapi sms ini bener-bener menyadarkan saya bahwa ngga ada hal atau orang di dunia ini yang bisa menggantikan Tuhan di hidup kita. We are nothing without God.)

"Jangan tinggalkan Tuhan! Sebab semua bisa tinggalkan kita, yang terdekat sekalipun, tapi Tuhan tidak pernah tinggalkan kita sampai akhir."

(Kalo yang ini saya ingat sekali siapa yang sms. Yang sms ini tuh seseorang yang sudah saya anggap seperti ibu saya sendiri, namanya Kak Octa. Dia waktu itu jadi sering sms kata-kata gini lagi ke saya karena gue waktu itu sempet bilang sama dia gini, "Kak, kok sudah jarang sms kata-kata motivasi kaya dulu sih?")

"Saat menciptakannmu Tuhan tidak pernah COPY-PASTE, semua yang baik Dia INSERT ke dalam hidupmu. Dia akan selalu membawamu NEXT tanpa BACK ke masa lalu, bahkan SKIP saat kecelakaan menimpamu, saat kamu perlu Dia menyediakan HELP to QUIT dari masalahmu. Dia selalu setia menunggu hatimu OPEN dan siap di EDIT. Dia tidak akan EXIT dari hidupmu sebab kaulah FILE berharga baginya"

(Ini adalah sms terpannjaaaaang di hp gw. Tebak dari siapa? Dari temen baik saya yang gaul dan suka galau. Namanya Mery. Sms ini bener-bener menguatkan saya dan cocok banget untuk saya karena teman saya ini tahu banget saya suka banget 'bergaul' sama komputer jadi dia kirimin sms yang ada kaitannya dengan komputer juga. *soktahu* Thank u my dearest friend for sending me this message! )

Ada lagi sms yang lain, tapi sebagian sudah pernah gue share di account twitter saya. Ketiga sms di atas belum saya share di mana pun, baru di sini saja. Saya berharap sms ini ngga cuma buat saya sadar hari ini saja. Doakan saya ya teman-teman.

You May Also Like

0 comments

Give Me Your Comments!