Bakso Sehat Bakso Dashyat

by - 05:10:00

Apa yang Anda pikirkan ketika ingin mengkonsumsi bakso? Pasti kandungan yang ada dalam bakso itu, mengandung bahan-bahan yang berbahaya seperti borax atau tidak. Sekarang Anda tidak perlu kuatir untuk makan bakso karena sudah ada salah satu restoran bakso di Jakarta yang menyediakan bakso sehat tanpa borax. Bakso Kepala Sapi, itulah nama restoran bakso yang menawarkan bakso sehat. 

Pertama kali saya diberitahu teman untuk berkunjung ke restoran ini, saya sempat berpikir apakah baksonya terbuat dari kepala sapi ya, sehingga nama restoran tersebut Bakso Kepala Sapi. Pertanyaan saya terjawab sudah setelah saya berkunjung ke restoran ini. Ternyata bukan seperi yang saya pikirkan. Kepala Sapi hanya nama belaka. 

Ketika pertama kali saya berkunjung ke restoran ini, teman saya langsung saja menyarankan saya untuk memesan bakso "dashyat". Saya menurut saja. Berhubung namanya juga aneh, saya pun penasaran dan langsung pesan bakso "dashyat" tersebut. Tidak lama setelah saya pesan, bakso "dashyat itu pun muncul di hadapan saya. Ternyata memang benar-benar dashyat! Baksonya tidak seperti bakso-bakso yang lain. Bakso yang biasa kita beli terdiri dari 4 bakso kecil, 1 bakso telur, atau kalau suka ditambah bakso daging yang paling besar. Isi bakso "dashyat" ini lain dari yang lain. Isinya tidak hanya ada bakso telur atau bakso yang berukuran kecil, tetapi ada juga bakso goreng yang disajikan terpisah dan juga bakso tahu. Yang paling special adalah bakso tersebut tetap enak meskipun tidak ditambah saus dan kecap. Dan benar saja, saya menikmati sensasi kedashyatan bakso tersebut. Untuk masalah harga, tidak usah takut. Uang yang kita keluarkan untuk semangkuk bakso "dashyat" akan sebanding sama rasanya kok :)

Untuk teman-teman yang tinggal di daerah Jakarta Selatan, bisa langsung membuktikan apa yang baru saja saya ceritakan. Oh ya satu lagi, kalau tidak sempat datang ke restorannya, bisa delivery order kok. Nih alamat dan no. telp restoran baksonya kalau teman-teman mau delivery order: Jl. Raya Pasar Minggu No. 21 (Samping Toko Foto Immanuel) No. Telp: (021) 42609090

Logo Bakso Kepala Sapi

You May Also Like

0 comments

Give Me Your Comments!