Mie Ayam Jamur Enak

by - 18:21:00

Banyak banget sebenernya makanan yang saya suka. Selain bakso saya suka banget sama mie ayam. Di deket kampus ada resto yang salah satu menunya itu mie ayam, mie ayam jamur lebih tepatnya. Resto ini ngga terlalu besar soalnya resto ini ngga sewa ruangan gitu tapi si pemilik resto ini menggunakan garasi yang sudah ngga terpakai lagi untuk di jadiin resto. Ngga ada AC sih, adanya cuma kipas angin tapi makanan di sini enak-enak banget apalagi mie ayamnya. Pas jam istirahat, biasanya saya dan teman-teman saya langsung saja meluncur ke sini soalnya takut ngga kebagian tempat. Resto ini laku banget loh, mungkin karena rasanya enak dan harganya pas di kantong mahasiswa kali ya.

Kalo ngomongin soal mie ayamnya, enak banget deh. Tekstur mienya tuh beda sama mie ayam yang dipinggir jalan. Mie di restoran ini tuh lebih lembut. Selain mienya yang beda, potongan daging ayamnya juga beda. Bukan ayam kecap yang sering ditaburin di mie ayam pinggir jalan tapi potongan semacam katsu gitu. Kuahnya juga sedap, ngga terlalu banyak vetsin terus yang paling penting mie ayam ini bikin saya suka sama jamur karena jamur yang diselipin di mie ayam ini enak banget, berasa makan daging gitu. 

Selain mie ayam, banyak juga menu lain yang enak: soto ayam, salad buah, sandwich, dll. Untuk teman-teman yang penasaran sama rasanya bisa dateng langsung ke kampus saya. Nama restonya "Take-a-Rest". Letaknya itu di jalan Daksinapati. Bagi teman-teman yang kerja atau tinggal di dekat Rawamangun, boleh loh coba makanan di situ. Kalau butuh teman makan, hubungi saya saja nanti saya temenin kok. Tapi ngga janji saya traktir yah? ;)

Alamat Take-a-Rest:
Jl Daksinapati Timur No. 1, Rawamangun (Belakang Kampus A UNJ)

sumber: enupasha.blogspot.com

You May Also Like

0 comments

Give Me Your Comments!