Sherlock Holmes 2

by - 13:14:00

Kemarin jumat rencananya sehabis UAS, mau istirahat seharian di rumah. Eh tiba-tiba murid-murid tersayang mention ke account twitter saya, Salah satu dari mereka ngajakin nonton. Awalnya sih ngga mau. Secara habis UAS juga dan lagi penghematan juga. Tapi murid saya memaksa, apalah daya. Akhirnya setelah melalui diskusi yang panjang via twitter dan sms tentang tempat nonton dan film apa yang mau ditonton, diambillah keputusan bahwa the Plaza Semanggi lah tempat yang paling aman (baca: murah) untuk nonton dan film yang mau kita tonton adalah Sherlock Holmes 2  (padahal Sherlock Holmes 1 aja belom nonton).

Ngga nyesel juga nonton film ini. Saya baru ngerti kenapa Sinichi Kudo ngefans banget sama Holmes. He's super brilliant! Walaupun belum pernah nonton yang pertama, gsaya tetap bisa ngerti kasus yang mau diselesaikan Holmes di film yang kedua ini. Banyak juga adegan yang ngga ketebak dalam film ini. Di beberapa scene, ada adegan tokoh utamanya, Robert Downey JR, yang bisa buat saya dan satu bioskop terpingkal-pingkal. Film ini juga menonjolkan banyak adegan slow motion. Mungkin biar berasa tegang kali ya filmnya.

Buat teman-teman yang belum nonton. Coba deh nonton sekarang. Buat yang sudah nonton, coba share di comment box. Ditunggu loh.

You May Also Like

0 comments

Give Me Your Comments!