It's December!

by - 00:51:00

Bulan Desember merupakan bulan yang sangat istimewa untukku. Diawali dengan bertambahnya umurku pada tanggal 2 Desember kemarin. Hari yang sangat spesial. Sungguh luar biasa pekerjaan sang Kemudi. Dia mengerjakan banyak hal yang tidak pernah aku bayangkan dan juga memberikan banyak kejutan dalam hidupku. Mungkin cupcake mungil ini mewakili pekerjaan Tuhan yang terlihat kecil namun berdampak besar bagi kehidupanku dan kehidupan orang lain. Aku berharap agar kehidupanku selanjutnya bisa berdampak besar dan mempunyai rasa manis untuk kehidupan orang-orang yang berlayar bersamaku.


Birthday Cupcake
Selanjutnya, di hari yang spesial pada bulan Desember itu juga, aku mendapatkan hadiah-hadiah dari teman-teman baikku sekaligus berkumpul bersama mereka. Hadiah yang mereka berikan mungkin bukan hadiah yang mahal, tapi aku tahu mereka memberikannya dengan hati yang tulus. Biarlah sang Kemudi yang melihat hati tulus mereka. Thank you very much for the presents, Pals!

Kado Ultah

Seminggu setelah aku merayakan ulang tahunku, sang Kemudi memberikan kejutan. Yayasan tempatku mengajar memberikanku dan murid-murid yang berlayar satu kapal denganku, satu kesempatan untuk menikmati sebuah film berjudul "Sokola Rimba". Film yang sungguh memberikan inspirasi untuk aku terus belajar dan mengajar tanpa mengenal lelah. Terimakasih Tuhan untuk kesempatan ini. Akhirnya aku bisa menghibur diri sejenak setelah penat dengan kegiatan belajar mengajar.

Blitz Megaplex
Beberapa minggu setelahnya, aku merayakan NATAL! Perayaan tahun ini sederhana saja. Kapalku dikunjungi oleh keluarga dekat papaku. Kalau membicarakan papa, aku semakin kangen dengannya. Apa kabar ya papa di sana? Anyway, sukacita melingkupiku di saat natal tahun ini karena masih bisa berkumpul dengan keluarga dan berbagi sedikit cerita dengan mereka. 



Satu hari setelah perayaan natal, aku pergi berlayar ke kota lain, bernama Jogjakarta untuk berpetualang di sana. Sebenarnya sudah lama sekali aku ingin berpetualang di sana tetapi sang Kemudi baru memberikan izin aku pergi tahun ini. Terimakasih sang Kemudi! Beberapa tempat aku kunjungi di sana dan akan aku tulis di post yang berikutnya saja ya! 

Bantul, Jogjakarta

Desember sungguh merupakan bulan penuh kejutan. Bulan yang menutup tahun ini dengan sangat indahnya. 

I'm waiting for 2014 surprises! 

HAPPY NEW YEAR ALL!




You May Also Like

0 comments

Give Me Your Comments!