Selamat Tahun Baru 2015

by - 13:20:00

Sumber: google images


Selamat tahun baru semuanya!

Resolusi, hal yang selalu dekat ketika menyambut tahun yang baru. Sebenarnya apa sih resolusi? Saya iseng mencari makna kata resolusi di cambridge dictionary. 

"Resolution means a promise to yourself to do or to not do something"
Kalau di awal tahun seseorang membuat resolusi berarti dia membuat janji kepada dirinya sendiri untuk melakukan suatu hal atau pun tidak lagi melakukan hal yang menurutnya seharusnya tidak dilakukan lagi.

Kemarin seorang teman berkata, "Resolusi saya tahun ini mau mendekatkan diri kepada sang Ilahi". Saya sempat tersenyum dan langsung terdiam ketika mendengar pernyataannya tsb. Kebanyakan dari kita selalu membuat resolusi yang berfokus kepada kesenangan kita sendiri padahal kita hidup tidak sendiri. Kita seringkali lupa untuk menjadikan-Nya resolusi utama dalam hidup kita di tahun yang baru. Publik figur contohnya, ketika wartawan memberikan pertanyaan seputar resolusi di tahun 2015 mereka kebanyakn menjawab, "Karir semakin melejit. Semakin sukses di tahun yang baru." Sedikit dari mereka yang menjawab, "Ingin lebih dekat lagi dengan Tuhan karena kita ngga pernah tahu akan terjadi apa di tahun 2015 ini". Baru satu orang yang menulis kalimat resolusi yang hampir mirip dengan yang saya tulis di kalimat sebelumnya.

+echa soemantri


Jangan sampai kita lupakan Dia di tahun 2015 ini. Tidak akan ada yang tahu, apa lagi yang akan terjadi di tahun 2015 ini. Jangan sampai kita lengah lagi. Jangan jauh lagi dari Nya. Kalau kita dekat kepadaNya, percayalah kesuksesan pun dapat diberikannya dengan sekejap kepada Kita. 

Selamat menjalani tahun yang baru, 2015! Selamat berlayar kembali bersama-Nya!

:)





You May Also Like

2 comments

  1. resolusinya yang panjangan lagi dong kak! hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngga boleh panjang2 kalau di sini :p eh kapan kita ketemu lagiii?

      Delete

Give Me Your Comments!