10 Tahun Dari Sekarang

by - 20:05:00

Ketika pertama kali wawancara untuk masuk dunia kerja, saya dihujani berbagai macam pertanyaan. Saya masih ingat sekali selain Human Capital, ada dua orang dari divisi yang saya lamar waktu itu, juga mengajukan pertanyaan. Pertanyaan yang saya masih ingat sampai sekarang ini adalah "10 tahun ke depan kira-kira kamu akan berada dimana?" Secara spontan saya menjawab, saya akan berada di sebuah negara bernama Laos Di sana saya akan mendirikan sebuah yayasan sosial sama seperti ini dan menjangkau anak-anak yang mengalami kesulitan dan hal pendidikan.
Mungkin kalian bertanya. Kenapa harus Laos? Laos adalah negara Asia yang tidak semakmur Korea. Biaya hidup di sana murah sekali (berdasarkan testimoni pejalan yang pernah ke sana) selain itu negaranya tidak seluas Indonesia. Di Indonesia sudah ada YCAB dan yayasan sosial lain yang bisa menjangkau anak-anak Indonesia sedangkan di sana belum tentu ada.

I really wanna be in Laos ten years from now. Touch the people and give something to them. 

Sumber: googleimages

You May Also Like

2 comments

  1. Kakak pasti bisa ke Laos 10 tahun dari sekarang. Eh, targetnya tahun berapa tapi? :D Semangat. Hebat deh tujuannya buat melayani. Lah aku? wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you dear! seems impossible but surrender all to God. 10 tahun dari sekarang berarti tahun 2025 :D

      Delete

Give Me Your Comments!