Blog Favorit Saya!

by - 22:12:00

Sekarang saya mempunyai ritual sebelum tidur: ngeblog! Kalau ditanya alasan kenapa saya ngeblog adalah karena awalnya saya mau cari duit :p Tapi setelah beberapa tahun punya blog, duit pun tak kunjung datang dari blog. Ya jadinya sekarang saya hanya nulis tanpa motivasi untuk cari duit. Selain nulis di blog sendiri, saya juga senang baca blog orang lain. Ada 5 blog yang jadi favorit saya selama beberapa tahun saya ngeblog:


Saya kagum sama blogger dan penulis yang satu ini. Dari menulis cerita hidupnya di blog, dia bisa dikenal banyak orang dan menghasilkan suatu karya yang patut dicontoh oleh generasi muda. Sayangnya sekarang dia tidak terlalu sering lagi ngeblog karena kesibukannya yang luar biasa.


Sumber: google images



Awalnya saya ngga kenal siapa orang ini. Sampai suatu hari saya yang ketika itu sedang depresi karena skripsi, melihat buku "Skripshit" yang ditulis oleh Alitt di sebuah toko buku. Setelah membaca berlembar-lembar bukunya, saya jadi tertarik mendengar cerita kesehariannya dan rasa penasaran membawa saya berkunjung di blognya. Walaupun sudah mengeluarkan beberapa buku, dia masih konsisten menulis dan tulisannya lumayan menghibur dan berkualitas :)

Sumber: google images




Bena merupakan salah satu sahabat dari Alit. Dia sampai sekarang masih aktif ngeblog dan juga menciptakan berbagai macam video lucu bersama komunitasnya di instagram. Dia juga pernah loh mendapat penghargaan blog remaja terbaik gitu. Jadi iri sama Bena.

Sumber: google images



Kalau yang satu ini, selalu bisa bikin saya ngiri sama cerita jalan-jalannya. Dia baru-baru ini menyelesaikan buku berisi perjalanannya selama setahun keliling dunia. Beberapa tulisan tentang perjalanan keliling dunia juga dia tulis di blognya. Duh mba Trinity, jadi kepengen jadi blogger dan traveler kaya mba :)

Sumber: google images



Kalau yang ini sih pembaca setia blog saya. Kebetulan sudah saya anggap adik sendiri. Dia suka sekali membaca dan menulis. Tulisannya juga bagus-bagus. Jadi semangat tiap kali dia ngeblog dan juga memberikan komentar di postingan blog saya.

Sumber: google images



Those are my favorite! What's yours???? 


You May Also Like

2 comments

  1. Heyyyyy yeaaah! *cipok* I heart you kakaaak. Tujuan pertamanya bisa sih di push lagi Hihiiii. Makasih loh kalo di bilang bagus (ada udang dibalik bakwan gak nih? hahaha), blogku juga masih nyari jati dirinya, aku juga masih belum bisa rutin ngeblog kaya kakak. Semangat buat kita! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kakak lagi menantang diri selama sebulan untuk nulis blog makanya dari kemarin ngga pernah sepi postingan :p hehehehe. Kamu juga ikutan dongsssss

      Delete

Give Me Your Comments!