30 Facts about Me!

by - 16:37:00

Saya menantang diri saya untuk menulis di blog ini selama 30 hari. Mudah-mudahan ada kebiasaan baik yang dibentuk melalui tantangan ini.


Tantangan hari pertama adalah tentang diri saya sendiri. Saya sempat menulis 20 hal tentang saya di instagram. Saya akan tambahkan 10 hal lagi.



Here we go. 30 basic things about me!





My Recent Photo



1. Nama lengkap saya. Dewi Natalia. Nama panggilan saya "Dewi" atau "Wi". Ketika saya kuliah, saya punya panggilan baru "Natal". Dikarenakan dulu waktu saya kuliah, ada dua orang bernama Dewi termasuk saya. Agar tidak bingung, teman2 membuat nama panggilan baru untuk saya. 

2. Desember tahun kemarin saya berumur 25 tahun dan masih single :p
3. Di umur saya yang ke 25 ini, saya belum merasakan apa itu namanya pacaran. Percayalah!
4. Saat ini saya mengajar bahasa Inggris di sebuah yayasan sosial. Saya paling suka mengajar anak2 :)
5. Saya menjadi guru bahasa Inggris karena ayah saya. Bukan karena dia menyuruh saya melainkan keinginan saya yang ingin mengajarkan ayah saya bahasa Inggris ketika saya resmi menjadi guru. Unfortunately, saya tidak bisa mewujudkan keinginan saya. Dia pergi terlebih dahulu.
6. Saya paling tidak suka kalau meja kerja saya diutak utik orang lain. 
7. Bersih2 rumah itu adalah pekerjaan kesukaan saya setiap akhir pekan.
8. Selain bersih2, saya sekarang suka banget baca buku. Saya suka baca buku motivasi dan komedi. 
9. Saya suka banget makan tapi sayangnya saya ngga terlalu suka masak :p
10. Dari jaman SD sampai sekarang saya ngga suka pelajaran olahraga. Saya ngga tau cara main sepakbola, basket dan olahraga yang lain. Saya cuma tahu caranya berlari dan jalan kaki HAHAHA.
11. Saya suka bangetttt sama running man! Salah satu Variety Show di korea. Adik kelas saya waktu kuliahlah yang berjasa membuat saya suka running man dan bermimpi untuk melihat mereka syuting di Korea. 
12. Di antara ketujuh members tetap running man, saya paling ngefans sama Yoo Jae Suk karena dia humble banget walaupun banyak duit, dikenal banyak orang dan kenal banyak selebritis korea.
13. Tahun ini saya bermimpi untuk bertemu mereka di Korea. Kalau bertemu mereka, saya ingin wawancara dan foto bareng mereka semua. Nothing is impossible, right?
14. Selain running man, saya suka juga drama korea. Aktor drama favorit saya adalah Lee Min Hoo. Aktingnya keren!
15. Meskipun saya ingin ke Korea dan telah memasukkan negara tsb ke dalam travel list saya, saya tetap menempatkan Laos sebagai negara Asia pertama yang ingin saya kunjungi.
16. Kalau mood lagi jelek, saya biasanya ngga banyak ngomong. Silence is the best.
17. Kalau lagi banyak pikiran atau kerjaan, saya pasti banyak makan.
18. Saya punya blog sejak tahun 2009. Awal mula saya buat blog adalah karena saya ingin dapat uang melalui blog ini tetapi nyatanya sampai sekarang saya belum dapat juga :p
19. Blogger favorit saya adalah Raditya Dika. Orangnya kreatif! Sayangnya sekarang dia jarang banget nulis di blog pribadinya. Sekalinya nulis paling cuma promosi buku atau film yang dia buat doang.Syibuk cyinn..... Doi sekarang sudah jadi artis dan sutradara :D
20. Sewaktu kuliah saya punya grup atau bahasa kerennya genk :p Namanya 'Deamay', singkatan dari nama saya dan teman2 yang bergabung dalam grup tersebut, Dewi, Aylin, Mery, Ayu, dan Yayang. Kami berasal dari latar belakang yang berbeda-beda dan otak yang beda juga pastinya :p lalu apa yang bisa membuat kami jadi satu grup? Mungkin karena kami doyan ngobrol, jadilah 'Deamay'. Setelah lulus kuliah, kami jadi jarang bertemu. Kesibukan, mungkin bisa jadi kata yang mendeskripsikan alasan dari masing-masing kami. Kami hanya bertemu kalau ada salah satu di antara kami yang berulang tahun.
21. Dari SD sampai SMA saya selalu mengikuti jejak kakak saya. Ketika kuliah saya lebih memilih untuk di Jakarta sedangkan kakak saya kuliah di Bandar Lampung.
22. Setelah lulus dari kuliah saya kembali mengikuti jejak kakak saya. Kami bekerja di Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB), yayasan sosial yang bergerak di bidang pendidikan. Yayasan tersebut membuka Rumah Belajar yang diperuntukkan untuk masyarakat menengah ke bawah. Nah kami mengajar di Rumah Belajar tersebut.
23. Saya punya keinginan untuk mendirikan yayasan sosial di luar Indonesia.
24. Tahun kemarin saya melakukan perjalanan ke luar Jakarta dan tahun ini saya berencana untuk untuk at least mengunjungi satu kota setiap tahunnya.
25. Makanan favorit saya adalah mie. Saya menyukai berbagai jenis mie! Jadi kalau traktir saya, kalian udah tahu kan harus ke restoran apa? :p
26. Kalau ada anggota keluarga kami yang berulang tahun, keluarga saya selalu menghidangkan mie goreng di rumah. Mie goreng mempererat hubungan kami.
27. Minuman yang paling saya suka adalah jus. Saya paling suka jus buah!
28. Paling boros kalau soal makanan. Bokap saya selalu ngajarin,"Jangan takut mati tapi takutlah lapar."
29. Seumur hidup saya belom pernah pacaran. Seriously! Trust me! 
30. Sekarang waktunya saya mencari pasangan hidup dan pacaran! :p I want a man who has a good faith. I don't like a smoker man but I like a man who is younger than me :p


30 hal tentang saya. Jika kalian mengenal saya, boleh ditambahkan hal yang kalian ketahui tentang saya di comment box!




You May Also Like

0 comments

Give Me Your Comments!