Di Suatu Hari Sabtu

by - 10:00:00

Hari Sabtu (21/03/2015) lalu saya ikut meeting dengan akademik manajer di divisi saya dan dua orang ELT Trainers. Kedua orang tersebut adalah trainer yang pernah melatih saya dalam hal pengajaran bahasa Inggris ketika saya mengikuti pelatihan di LIPI beberapa bulan yang lalu, Mereka saya rekomendasikan ke manajer saya supaya nantinya guru-guru bahasa Inggris di tempat saya bekerja (termasuk saya) dapat dilatih oleh mereka dan kemampuan mengajar kami jadi lebih baik lagi.

Meeting tersebut dilaksanakan selama kurang lebih satu setengah jam. Banyak hal yang kami bicarakan terkait pengajaran bahasa Inggris. Saya bersyukur hari itu saya bisa bertemu dengan mereka. Banyak hal baru tentang pengajaran dan kehidupan yang saya dapatkan dari mereka. Sayang saya lupa mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponsel saya :(

Setelah selesai meeting, mereka pun berpamitan. Mereka pulang sedangkan saya dan akademik manajer saya masih melanjutkan perbincangan kami seputar pekerjaan kami masing-masing. Tidak lama setelah berbicang, kami mengelilingi mall untuk mencari segelas minuman hangat.

Tidak lama setelah berkeliling, kami pun mendapatkan minuman  yang kami cari. Manajer saya pun pamit pulang dan saya masih di dalam mall tersebut untuk mencari obat batuk di apotik yang terdapat di dalam mall tersebut.

Tidak terlalu sulit mencari apotik di mall tersebut. Setelah selesai membeli obat, saya pun memutuskan untuk pulang melalui pintu yang ada di lantai dasar. Ketika di lantai dasar, mata saya tergoda melihat buku-buku yang dipajang di salah satu toko buku. Tak tahan dengan godaannya, saya pun masuk ke toko buku tersebut, melihat-lihat, sampai akhirnya saya membeli 5 buku karena ada promo beli 4 buku berlogo penerbit tertentu, gratis 1 buku.

Hari Sabtu yang sangat menyenangkan.......


Dok. Pribadi

You May Also Like

0 comments

Give Me Your Comments!