Wajib Dibawa!

by - 23:36:00

Sore tadi saya baru saja menghadiri pernikahan rekan mengajar saya di RB YCAB. Sebelum berangkat ke tempat resepsi pernikahan teman saya tidak lupa saya mempersiapkan beberapa barang yang wajib di bawa ketika saya keluar rumah. 

- Ponsel

Ini sih wajib banget dibawa. Kalau ngga ada ponsel pasti saya mati gaya dan ngga bisa tuh mengabadikan momen di sekitar saya seperti pernikahan teman saya tadi itu. Jangan lupa ya membawa power bank untuk berjaga-jaga kalau baterai ponsel habis.


- Tissue kering dan basah

Saya selalu membawa tisu kemana pun saya pergi karena kita tidak pernah tahu kapan debu dan kotoran lain menyerang kita. Biasanya saya membawa tisu yang travel pack dan juga tisu basah yang berukuran kecil agar tidak terlalu memenuhi isi tas.

- Dompet

Siapa sih yang bisa keluar tanpa uang? Sekarang segala sesuatu ngga ada yang gratis apalagi kalau kalian ke resepsi pernikahan, wajib ada uang yang bisa diberikan sebagai kado pernikahan. Saya juga ngga lupa mempersiapkan uang untuk biaya tak terduga. 

- Payung dan jas hujan 

Pada musim yang sedang ngga jelas sekarang ini, payung menjadi barang yang wajib untuk dibawa. Siapa tahu tiba-tiba hujan. Kalau punya jas hujan juga boleh tuh dibawa. Saya sih bawa payung dan jas hujannya yang ukuran kecil saja  agar muat di dalam tas.

Nah itu barang yang wajib saya bawa kalau ke luar rumah. Kalau kalian apa?

Ps: saya ngga terlalu suka bermake-up ria jadi jarang bawa peralatan make-up. Sekalinya bawa peralatan make-up, saya paling sering bawa parfum dan lip balm.

You May Also Like

0 comments

Give Me Your Comments!