Kenapa Gabung di Blogger Perempuan Network

by - 22:11:00

Selama saya punya blog dari tahun 2009, saya tidak pernah gabung ke dalam komunitas blogger apapun. Hal itulah yang mungkin membuat saya bermalas-malas ria untuk mengurus blog ini. Sampai akhirnya teman kantor saya memperkenalkan saya ke Komunitas Blogger Perempuan atau lebih dikenal dengan Blogger Perempuan Network. Blogger Perempuan Network merupakan ‘rumah’ khusus untuk para blogger perempuan yang mempunyai latar belakang yang beragam. Ada yang bekerja di kantor, di rumah sebagai ibu rumah tangga, dan banyak yang lainnya. 
Sumber: Website Blogger Perempuan Network
Blogger Perempuan Network mempunyai banyak sekali anggota dan rata-rata sudah sudah mempunyai konten yang cukup bagus di blognya. Nah, saya ingin ‘mencuri’ ilmu blog yang mereka punya terutama mereka yang sudah mempunyai pengalaman ngeblog selama bertahun-tahun. Saya ingin belajar menghasilkan konten yang bagus dan bermanfaat untuk pembaca blog saya. Tidak hanya curhat-curhatan di blog saja. Hehehe. Selain itu, saya ingin berkenalan dengan blogger lain yang mempunyai jenis tema yang sama dengan blog saya terutama dan juga saya bisa mengunjungi blogger lain yang juga ikutan gabung di Blogger Perempuan Network atau lebih dikenal dengan Blog Walking. Setiap hari, admin Facebook Group Blogger Perempuan akan membuatkan thread yang bisa kita isi dengan link postingan yang ingin dibaca oleh blogger lain. Nah, di situ deh para blogger bisa saling Blog Walking. 

Saya juga mau belajar tentang cara branding blog sampai dikenal oleh pembaca dari para profesional di atas. Tidak mudah memang untuk branding. Tapi kalau saya berada di dalam komunitas seperti ini, saya tidak sendiri berjuang untuk membangun blog ini sampai dikunjungi orang banyak. Jika nantinya saya menghasilkan uang dari blog ini, itu bonus tambahan dari Tuhan melalui Blogger Perempuan Network. Saya ingin terus belajar bersama Blogger Perempuan Network dan membangun blog saya sebagus mungkin.  

Di antara kalian ada juga ga yang gabung ke dalam Blogger Perempuan Network? Sudah berapa lama? Kenapa kalian memutuskan untuk gabung di Blogger Perempuan Network?

You May Also Like

0 comments

Give Me Your Comments!