Tema Favorit Sepanjang Masa

by - 22:09:00

Awal mula membuat blog ini, saya bingung harus menulis tentang apa. Ditambah lagi tidak ada teman sharing yang bisa kasih masukan tentang blog. Sampai saya bertemu seorang teman yang menyarankan saya fokus satu niche. Tapi dasarnya saya suka banyak hal ya, alhasil saya tidak bisa fokus pada satu niche. Oleh karena itu, isi blog saya macam-macam. Walaupun isinya campur-campur, setidaknya saya fokus pada beberapa tema blog yang saya sukai. 

1. Makan dan Jalan-jalan 

Di Depan Telephone Box, London (2016)

Dua hal ini sih yang paling saya sukai banget. Walaupun daerah yang saya kunjungi belum sebanyak mba Trinity Traveler (salah satu travel blogger terkenal), saya mencoba untuk fokus menuliskan pengalaman saya tentang dua hal ini. Ada yang sudah pernah baca pengalaman jalan-jalan saya yang paling jauh? 


2. Review 

Salah Satu Film yang Pernah Saya Review

Tema ini saya sukai juga karena saya bisa berbagi cerita sesama blogger. Saya suka membaca atau menulis review tentang apa saja yang pernah saya tonton, datangi atau baca. Melalui review di blog kita bisa menolong orang mengetahui buku yang layak dibaca, tempat yang asik dan harus dikunjungi atau film apa yang harus ditonton. 

3. Korean Stuff 

Drama Favorit Saya!

Yang terakhir ini adalah tema blog yang paling saya sukai. Saya sering sekali mengunjungi blog orang hanya untuk melihat rekomendasi drama atau film Korea yang bagus. Dari situ biasanya, saya bisa memutuskan untuk menonton drama atau film Korea yang mana. Oh ya, belakangan saya juga suka menulis review drama Korea yang sudah saya tonton. Kalau dulu saya sukanya menulis tentang pelajaran yang saya dapat dari drama Korea. 


4. Tulisan Motivasi

Blog Wilzkanadi

Setiap orang butuh dimotivasi, termasuk saya. Kalau saya sedang kurang bersemangat, biasanya saya mencari tema blog motivasi. Dulu sih saya senang baca blognya Wilzkanadi, dia dulunya merupakan salah satu author di @ihatequotes di Twitter. Yang dulu pakai twitter pasti tahu akun ini. Saya juga sempat coba-coba buat blog bertema motivasi gitu tapi ga keurus. Hiks

Sekian cerita saya tentang tema blog favorit yang saya sukai sepanjang masa. Ada yang mempunyai kesukaan yang sama dengan saya? Cerita di kolom komentar ya. 

You May Also Like

2 comments

  1. Blog bisa menjadi sumber informasi ya mbak. Kita bisa membacanya sesuai dg tema yg kita butuhkan.

    ReplyDelete

Give Me Your Comments!