10 Lagu Wajib Masuk Playlist

by - 18:49:00

Musik selalu mengiringi saya dalam bekerja. Biasanya saya memutar lagu saat bekerja dari Web Streaming Spotify. Eits, bukan endorse ya. Saya suka memutar lagu dari Spotify karena suaranya high quality, sayangnya tidak semua lagu ada liriknya beda dengan Joox. Kalau mau karaokean pakai Spotify saya harus cari liriknya dulu di internet. 

Untuk menikmati fitur premium Spotify, kita harus bayar sekitar Rp. 49.900,- untuk 3 bulan, tapi kok saya merasa rugi aja gitu kalau bayar hehehe. Saya pun mendengarkan lagu di Spotify secara gratisan aja. Yang penting sabar-sabar sama iklannya. 

Enaknya Spotify, kita akan dibuatkan satu playlist lagu-lagu yang sering sekali kita mainkan. Nah, ada 10 lagu wajib yang selalu masuk playlist Spotify saya. 

Sumber: Spotify


Labirin (Tulus) 

Ini lagu yang selalu menemani saya di sela-sela deadline kantor. Lagunya itu loh, bikin gemas. Lirik lagu cintanya Tulus itu beda dengan penyanyi-penyanyi lain. Tulus memang anti-mainstream banget deh.

Gajah (Tulus)

Lagu Tulus memang paling banyak di playlist wajib saya. Lagu yang berjudul Gajah ini adalah yang paling saya suka! Liriknya tuh ‘menampar’ semua orang yang pernah ngerendahin Tulus. Saya menjadi bersemangat tiap dengar lagu ini.

Teman Bahagia (Jazz) 

Lagu ini sampai sekarang masih populer di telinga saya heheheh. Lirik lagunya mudah diingat dan asik banget buat jadi background music untuk kerja. Wajib masuk playlist!

Indah Pada Waktunya (Rizky Febian, Aisyah Aziz)

Duet Rizky Febian dan Aisyah Aziz sangat indah untuk didengarkan. Liriknya dalem banget. Entah kenapa makin kesini Rizky makin bagus ya nyanyinya.

Mama (Jonas Blue, William Singe)

Saya biasa memutar lagu ini setelah jam makan siang. Di jam-jam itu biasanya mata kritis banget dan butuh lagu yang bikin mata melek hehehehe. Lagu ini harus banget deh masuk playlist. 

New Rules (Dua Lipa) 

Ini dia lagu lain yang selalu saya mainkan di atas jam 1 siang hehehehe. Temponya cepat dan bikin saya ga ngantuk. 

Forgotten, OST Devilish Joy (Choi Jin-Hyuk)

Selesai menamatkan drama Korea Devilish Joy, saya selalu memutarkan lagu ini. Mungkin sudah ratusan kali lagu ini diputar sampai Spotify nya bosan hahahaha. Lagunya melow abis ditambah suara beratnya Choi Jin-Hyuk. Di sini saya juga baru tahu kalau Choi Jin-Hyuk mempunyai suara yang merdu. 

Season, OST Devilish Joy (Sung Dam)

Lagu lain yang saya suka dari drama Korea Devilish Joy. Lagunya melow-melow gitu. Suara penyanyinya juga lembut banget. Wajib ada di playlist saya. 

Falling in Love, OST Beauty Inside (Davichi)

Saya baru-baru ini menamatkan drama Korea Beauty Inside. Seperti biasa, OST drama Korea itu bagus-bagus banget kawan :p Saya pun suka dengan OST Beauty Inside yang satu ini.

When You Love Someone (Endah ‘n Rhesa)

Saya jatuh cinta dengan lagu ini ketika kuliah. Lagunya itu saya banget waktu itu. Jadi, saya sempat suka sama temen kampus yang populer banget, sampe mau ngobrol aja tuh minder gitu hehehe. Akhirnya saya pendam saja perasaan itu. 

Kalau kamu gimana? Lagu apa yang wajib ada di playlist kamu? Ada yang suka dengerin Tulus dan OST Drama Korea juga seperti saya ga? :p 



P.S: Semua lagu bisa ditemukan di Spotify atau Music Streaming lainnya.

You May Also Like

2 comments

  1. Tulus aku juga suka, lirik lagu gajah dalam dan maknanya luas euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul mba. Lagunya ga cinta melulu juga hehehe

      Delete

Give Me Your Comments!