Amazing Sagitarius

by - 22:55:00


Izinkan saya mengucapkan terima kasih untuk semua teman-teman yang telah mengirimkan ucapan ulang tahun untuk saya baik melalui Whatsapp, Facebook, Instagram, maupun secara langsung. Doakan agar saya menjadi pribadi lebih baik kedepannya dan segera dipertemukan dengan prince charming :p


Sumber: Pixabay

Oke, karena kemarin saya berulang tahun berarti pasti tahulah ya zodiak saya apa? Sagitarius pastinya. Sagitarius mempunyai lambang manusia berbadan kuda. Konon setiap zodiak itu mempunyai kepridadian yang berbeda-beda. Nah, kalau untuk Sagitarius ini cukup unik dan saya merasa kepribadian itu melekat di dalam saya.

Setidaknya ada 5 alasan kenapa Sagitarius perlu kamu dekat:

Suka Petualangan Baru 

Nah ini saya banget sih. Saya sebetulnya ga terlalu suka dengan kegiatan yang monoton. Oleh karena itu, dulu setiap kali mengajar saya pasti memberikan permainan baru di awal atau akhir pelajaran.

Suka Membantu Orang Lain 

Kalau yang ini sih setiap orang harus melakukannya ya. Begitu banyak hal sederhana  yang bisa kita lakukan untuk orang lain. Nah, si Sagitarius ini ga bisa lihat orang susah di kampung.

Suka Belajar dari Pengalaman Sendiri

Sewaktu masih kuliah, ada beberapa kesalahan grammar yang saya lakukan di kelas. Saya berusaha untuk memperbaiki dan langung deh saya tidak pernah mengulang kesalahan itu lagi. Cewek Sagitarius seperti saya lebih suka belajar dari pengalaman sendiri.

Mandiri 

Walaupun saya anak paling kecil, saya bisa juga kok hidup sendiri. Tidak jarang saya jalan-jalan sendirian. Sudah baca postingan saya tentang jalan-jalan sendrian di Penang dong?
Setia Kawan
Sagitarius itu adalah tipe cewek yang setia baik dalam hal pertemanan maupun percintaan. Jika sudah bertemu dengan teman atau pasangan yang klop, si Sagitarius akan selalu setia dengan teman atau pasangan tersebut. Tidak perlu diragukan lagi deh kesetiannya.

Dari penjelasan di atas, jelas bangetlah karakter berdasarkan zodiak itu. Kalau itu merupakan kepribadian saya banget. Kalau kalian Zodiaknya apa sih? Ada yang Sagitarius seperti saya juga ga? :p

You May Also Like

2 comments

  1. Waah mandiri ya si sagitarius itu, dari dulu jarang banget baca2 soal zodiak hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba. Aku baca cuma buat iseng-iseng aja sih hehehe

      Delete

Give Me Your Comments!